728x90 AdSpace

Friday, June 26, 2015

Download ebook Cara Gila Jadi Pengusaha

Judul :    Cara Gila Jadi Pengusaha
Pengarang :  Purdie E Chandra
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman :  98
Format :  Pdf
File size :  447 kB



Buku Cara Gila Jadi Pengusaha yang ditulis Purdi E. Chandra, seorang pengusaha sukses di bidang pendidikan luar sekolah sangat menarik untuk dibaca. Buku ini mampu menularkan virus kewirausahaan sesuai dengan sub judulnya Virus Entrepreneur Jadi Pengusaha Sukses.
Purdi E. Chandra ( lahir di Lampung, 9 September 1959 ) adalah seorang pengusaha Indonesia, pemilik Lembaga Bimbingan Belajar Primagama. Purdi E Chandra hanya alumnus SMU dan berasal dari keluarga miskin pasangan Siti Wasingah dan Mujiyono. Suami Trininigsih Kusuma Astuti ini mendirikan Primagama 10 Maret 1982. 
Purdi juga merupakan pendiri dari Entrepreneur University. Purdi sekarang membawahi 23 unit usaha di Primagama meliputi bimbingan belajar 680 cabang di seluruh indonesia, pendidikan formal dan nonformal, percetakan, Tour & Travel, Tiketing dan lain-lain. Penghargaan yang pernah diterima Purdi antara lain : MURI, Entrepreneur of the year 2003, Best Franchise, Superbrand dan penghargaan sebagai pembicara di beberapa seminar wirausaha. 
Buku yang sangat inspiratif yang memuat tips dan ide-ide gila apalagi karena buku ini ditulis oleh seorang pengusaha "gila" muda dan sukses. Monggo langsung saja download ebook Cara Gila Jadi Pengusaha karya Purdie E Chandra di bawah ini : 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Download ebook Cara Gila Jadi Pengusaha Rating: 5 Reviewed By: Unknown