728x90 AdSpace

Tuesday, May 26, 2015

Download ebook Quantum Ikhlas

Judul   :  ebook Quantum Ikhlas Erbe Sentanu
Pengarang :  Erbe Sentanu
Bahasa :  Indonesia
Jumlah halaman :140
Format :  pdf
File size :  34,5 MB

ebook Quantum Ikhlas Erbe Sentanu
Sahabat, kali ini izinkan saya memosting sebuah ebook yang bisa mengubah hidup anda. ya, anda tidak salah dengar, ebook Quantum Ikhlas karya Erbe Sentanu ini benar-benar tidak boleh anda lewatkan. 
 

Teknologi Aktivasi Kekuatan Hati – Quantum ikhlas dewasa ini masih belum banyak dikenal oleh masyarakat. Saya sendiri sampai sekarang masih sulit untuk berkenalan dengan teknologi tersebut. Pasalnya, teknologi tersebut tidak memiliki tangan sehingga saya pun tidak bisa berjabat tangan untuk berkenalan dengannya. Dan di tengah-tengah dilema tersebut, pak Erbe Sentanu menjawab semua impian. Beliau menulis buku berjudul Quantum ikhlas. Diharapkan masyarakat dapat berkenalan dengan teknologi itu melalui buku.

Buku Quantum Ikhlas ini berkiblat pada film “The Secret”, sebuah film yang bercerita tentang rahasia di balik kesuksesan besar dimana jawabannya ada pada diri sendiri yaitu berupa kepercayaan terhadap hal-hal yang positif. Adanya hukum tarik menarik ternyata tidak hanya berlaku di magnet pada pelajaran IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) saja, melainkan juga ada pada pemikiran manusia. Setiap apapun yang dipikirkan oleh manusia akan berubah menjadi kenyataan, asalkan hati manusia tersebut dalam kondisi yang ikhlas. Oleh karena itu pikirkanlah selalu hal yang positif.

Mengapa hal yang demikian dapat terjadi? Tentu saja jawabannya tidak akan Anda temukan pada postingan saya ini, melainkan akan dijawab dengan sangat terinci pada buku Quantum Ikhlas. Buku ini menukik jauh melampaui kekuatan berpikir positif untuk mengakses daya terbesar manusia yaitu kekuatan Perasaan Positif dari dasar hati yang Ikhlas.

Monggo segera didownload ebook most recommended Quantum Ikhlas karya Erbe Sentanu ini di bawah :
Download
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

5 comments:

Item Reviewed: Download ebook Quantum Ikhlas Rating: 5 Reviewed By: Unknown