728x90 AdSpace

Tuesday, May 26, 2015

Download ebook Ketika Cinta Bertasbih 1

Judul :    Ketika Cinta Bertasbih 1
Pengarang : Habiburrahman Elshirazy
Bahasa :  Indonesia
Jumlah halaman :  386
Format :  pdf
File size :  2,08 MB



Ebook Ketika Cinta Bertasbih 1 ini merupakan cerita novel yang banyak diklaim sebagai novel yang membangun jiwa. Mungkin karena nilai-nilai moral yang disisipkan sang penulis. ebook ini secara umum berkisah soal cinta dan kompleksitasnya. Tentang dinamikanya yang berbungkuskan agama. Tentang seperti apa cinta yang hakiki dan kekal. Tema ini klise memang, namun buku ini tepat dibaca jutaan orang dan dikategorikan sebagai salah satu novel Best Seller. Apa yang sesungguhnya menarik ?

Kisahnya berputar di kehidupan seorang tokoh bernama Khoirul Azzam. Seorang pemuda sederhana, tampan, kharismatik, soleh, cerdas dan berkemauan keras. Ia menempuh pendidikan S1 di Al-Azhar, Cairo Mesir. Ia menyelesaikan pendidikannya dengan tersendat bahkan hampir 9 tahun sebab ia harus bekerja untuk menghidupi keluarganya di Indonesia.

Kisah berlanjut pada pertemuan tokoh Azzam dengan wanita lainnya bernama Anna. Ia seorang gadis yang juga kuliah di Mesir, yakni program S2. Anna digambarkan sebagai sosok yang memukau, berjilbab sempurna, pandai, lembut dan semua sifat sempurna lainnya. Azzam jatuh hati pada Anna dan berniat melamarnya. Sayangnya keinginannya ditolak oleh karena status sosial sang tokoh Azzam yang tidak sepadan dengan Anna. Pada akhirnya, Anna malah menerima pinangan sahabat Azzam sendiri yang bernama Furqan. Konflik pun berkisar di kisah cinta yang berputar-putar ini.

Apa yang menarik disimak? Kisah Novel ini cukup membangun, memberi semangat bagi pembaca untuk berjuang hidup. Novel ini juga sarat nilai moral, terutama tentang bagaimana kita seharusnya memandang cinta. Gaya bahasa yang digunakan juga cukup ringan sehingga memudahkan pembaca untuk menangkap makna dibalik kata-kata sang penulis. Hal lain yang menarik adalah setting yang indah dan detil. Bagi orang yang mendamba berkunjung ke Mesir, buku ini semacam pelepas dahaga.

Silahkan anda download dan baca langsung ebook Ketika Cinta Bertasbih 1 dibawah ini :
Download
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Download ebook Ketika Cinta Bertasbih 1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown