728x90 AdSpace

Saturday, May 23, 2015

Ebook Runtuhnya Teori Evolusi Dalam 20 Pertanyaan

Judul : Runtuhnya Teori Evolusi Dalam 20 Pertanyaan 
Pengarang :  Harun Yahya
Bahasa :  Indonesia
Jumlah halaman : 202
Format :  Pdf
File size :  19,3 MB


Runtuhnya Teori Evolusi Darwin Dalam 20 Pertanyaan 
Teori evolusi menyatakan bahwa makhluk hidup di muka bumi tercipta sebagai akibat dari peristiwa kebetulan dan muncul dengan sendirinya secara alamiah. teori ini bukanlah hukum ilmiah maupun fakta yang sudah terbukti. di balik topeng ilmiahnya, teori ini adalah pandangan hidup materialis yang dijejalkan ke dalam masyarakat oleh kaum Darwinis. dasar-dasar teori ini - yang konyol dan telah digugurkan oleh bukti bukti ilmiah di segala bidang - adalah cara cara mempengaruhi dan propaganda, yang terdiri atas tipuan, kepalsuan, kontradiksi, kecurangan dan ilusi tukang sulap.

Pada umumnya orang tidak tahu betapa buruknya landasan berpijak teori ini. betapa teori ini sudah digagalkan oleh bukti ilmiah pada setiap langkahnya dan betapa para evolusionis terus berupaya menghidupkan evolusi, walaupun teori ini telah "menemukan ajalnya".

Para evolusionis hanya mengandalkan hipotesa yang tak terbukti. berbagai ilmu pengetahuan telah menemukan bahwa amat tidak mungkin makhluk hidup tercipta akibat kebetulan atau muncul dengan sendirinya dari kondisi alamiah.

Sel hidup - demikian dunia ilmiah sepakat - adalah struktur paling kompleks yang pernah ditemukan manusia. ilmu pengetahuan modern mengungkapkan bahwa satu sel hidup saja memiliki struktur dan berbagai sistem rumit yang saling terkait, yang jauh lebih kompleks daripada sebuah kota besar. struktur kompleks ini hanya dapat berfungsi apabila masing masing bagian penyusunnya muncul secara bersamaan dan dalam keadaan yang sudah berfungsi sepenuhnya. jika tidak, struktur tersebut tidak akan berguna, dan semakin lama akan rusak dan musnah.

Tak mungkin semua bagian penyusun sel itu berkembang secara kebetulan dalam jutaan tahun, seperti pernyataan teori evolusi. oleh sebab itulah rancangan yang begitu kompleks dari sebuah sel saja sudah jelas jelas menunjukan bahwa Tuhan-lah yang menciptakan makhluk hidup.

Tidak perlu berlama lama, silahkan Download dan baca tuntas ebook Runtuhnya Teori Evolusi Darwin Dalam 20 Pertanyaan di bawah ini : 
Download

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ebook Runtuhnya Teori Evolusi Dalam 20 Pertanyaan Rating: 5 Reviewed By: Unknown