728x90 AdSpace

Saturday, May 23, 2015

Download Rich dad's Business School gratis

Judul Rich Dad's Business School
Pengarang : Robert T. Kiyosaki
Bahasa :  Indonesia
Jumlah halaman : 151
Format :  pdf
File size : 1,35 MB

Ebook Rich Dad's Business School adalah rangkaian dari buku Best Seller terkenal Rich Dad Poor Dad karangan Robert T. Kiyosaki. ia adalah guru dalam mata pelajaran uang yang diakui secara internasional.

Robert T. Kiyosaki adalah penulis buku terkenal Rich Dad Poor Dad, Rich Dad Cashflow Quadrant, Rich Dad Guide to Investing dan Rich Kid Smart Kid. JP. Morgan menyatakan "Rich Dad Poor Dad adalah bacaan wajib bagi para jutawan" seperti dinyatakan dalam The Wall Street Journal dan USA Today menyebut Rich Dad Poor Dad sebagai "titik awal bagi siapa saja yang ingin mengendalikan masa depan finansial mereka."

Robert sering berkata, "kita bersekolah untuk belajar bekerja keras guna mendapatkan uang, saya menulis buku dan menciptakan produk yang mengajarkan orang supaya uang bekerja keras untuk mereka."

Ebook Rich Dad's Business School ini akan mengupas tuntas tentang pemasaran jaringan. Robert sering berkata, "orang-orang kaya di dunia mencari dan membangun jaringan, orang-orang lain mencari pekerjaan." salah satu kata paling berpengaruh dalam bisnis adalah "jaringan". anda boleh memiliki ide dan produk terhebat, tetapi hanya akan sukses jika anda memiliki jaringan untuk memberi tahu orang tentangnya dan jaringan distribusi untuk menjualnya.

Silahkan Download Ebook Rich Dad's Business School, rangkaian dari buku Best Seller Rich Dad Poor Dad karangan Robert T. Kiyosaki di bawah ini gratis :

Download
Newer Post
Previous
This is the last post.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

3 comments:

Item Reviewed: Download Rich dad's Business School gratis Rating: 5 Reviewed By: Unknown