728x90 AdSpace

Monday, June 15, 2015

Download ebook Best Seller Ketika Cinta Bertasbih 2

Judul Ketika cinta bertasbih 2
Pengarang : Habiburrahman El shirazy
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 425
Format : pdf
File size : 4.5 MB


Ketika cinta bertasbih 2
Siapa yang tak kenal dengan penulis novel kenamaan Indonesia Habiburrahman El-shirazy yang telah menghasilkan karya karya yang spertakuler. bukunya Ayat Ayat Cinta yang dilanjutkan dengan buku Ketika Cinta Bertasbih bahkan sampai dibuatkan film yang mampu menarik perhatian demikian besar dari setiap kalangan di negeri ini.

Pada postingan sebelumnya, saya telah bagikan tulisan mengenai ebook Ketika Cinta Bertasbih 1. jika belum membacanya silahkan lihat di sini.
Ebook Ketika Cinta Bertasbih 1

Nah, ebook yang saat ini ada dihadapan pembaca adalah merupakan kelanjutan kedua dari novel dwilogi Ketika Cinta Bertasbih. Bermula dengan penuturan tentang keindahan suasana dini hari di Pesantren Darul Quran, Kang Abik berhasil mengajak pembacanya untuk seakan memasuki satu demi satu alur cerita di bagian kedua dari karya dwilogi Pembangun Jiwa-nya “Ketika cinta Bertasbih” ini.

Adalah Azzam seorang tokoh pemuda tampan nan sholeh yang berkat kegigihannya berhasil mendapatkan Beasiswa untuk belajar di Universitas Al Azhar Mesir setelah dia tamat Aliyah di desanya. baru setahun tinggal di Kairo, Azzam bahkan telah menjadi mahasiswa berprestasi peraih predikat Jayyid Jiddan (lulus dengan sempurna).

Kehadiran seorang gadis jelita dengan kekhusyuan ibadahnya di sepertiga malam terakhir itu, telah memperkuat karakter ia, seorang mahasiswi terbaik di Al Azhar University, ialah Anna Althafunnisaa. Seorang putri dari Kiai Lutfi pemilik pondok pesantren Daarul Qur’an.

Tentu pembaca sekalian sudah tidak sabar untuk segera melahap habis semua alur cerita yang sudah disuguhkan dengan demikian mengalirnya oleh sang penulis. Oke, langsung saja silahkan download ebook Ketika cinta bertasbih 2 di bawah ini :
Download
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Download ebook Best Seller Ketika Cinta Bertasbih 2 Rating: 5 Reviewed By: Unknown