728x90 AdSpace

Monday, June 22, 2015

Download ebook Ketiadaan waktu & Realitas Takdir

Judul :  Ketiadaan waktu & Realitas Takdir
Pengarang :  Harun Yahya
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 232
Format :  Pdf
File size :  26,5 MB



Ebook Ketiadaan waktu & Realitas Takdir karya Harun Yahya ini selain akan meruntuhkan ajaran Materialisme dan ideologi keturunannya (seperti Darwinisme dan evolusi) yang selalu menafikan fakta penciptaan, juga akan benar-benar memberikan jendela pemahaman dan pandangan hidup yang sama sekali baru bagi anda.
Benarkah bahwa dunia materi yang selama ini kita tinggal dan diami merupakan dunia yang nyata.

Diri kita sepanjang hidupnya berhadapan bukan dengan materi asli yang ada di luar kita, melainkan hanya berhadapan dengan salinan berupa persepsi-persepsi elektris yang terbentuk dan diterima oleh otak. disinilah kita tertipu dengan menganggap bahwa salinan-salinan ini merupakan contoh materi nyata di luar kita.

Lalu bagaiman dengan realitas Waktu..? apakah waktu itu bersifat mutlak dan kekal..?
Waktu sebenarnya adalah suatu metoda perbandingan yang dengannya satu waktu dibandingkan dengan waktu yang lain. oleh karenanya, waktu ada sebagai hasil dari perbandingan yang dibuat antara persepsi-persepsi yang disimpan di dalam otak. jika manusia tidak memiliki ingatan, persepsi waktu tidak akan pernah terbentuk.

Daripada penasaran, silahkan langsung di unduh saja Ebook Ketiadaan waktu & Realitas Takdir karya Harun Yahya di bawah ini :
Download
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Download ebook Ketiadaan waktu & Realitas Takdir Rating: 5 Reviewed By: Unknown