728x90 AdSpace

Wednesday, June 24, 2015

Download audio Mario Teguh Berhasil Semuda Mungkin

Judul :  Berhasil Semuda Mungkin
Pembicara :  Mario Teguh
Bahasa : Indonesia
Format : audio mp3
File size :  15,36 MB



Mario Teguh lahir di Makassar, 5 Maret 1956 adalah seorang motivator dan konsultan asal Indonesia. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan dari IKIP Malang. Mario Teguh sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan perusahaan Exnal Corp Jakarta menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan. Ia juga membentuk komunitas Mario Teguh Super Club (MTSC).

Mario teguh memiliki karir yang gemilang. pada tahun 1983 sampai tahun 1986 pernah menjabat sebagai Head of sales di citibank Indonesia, kemudian pada tahun 1986 sampai tahun 1989 Mario teguh bekerja di BSB Bank sebagai Manager Bussines Development, pada tahun 1990 sampai 1994 menjabat sebagai Vice President Marketing & Organization development di Aspac Bank, Dan yang terakhir pada tahun 1994 sampai sekarang Mario teguh mendirikan Exnal Corp Jakarta dan beliau menjabat sebagai CEO & Senior Consultan spesialis Bussines Effectiveness Consultant.

Pada tahun 2003, ia mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai penyelenggara seminar berhadiah mobil pertama di Indonesia. Dan pada tahun 2010 kembali meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai motivator dengan halaman fans Facebook terbesar di Indonesia.

Hampir semuanya diantara kita, rata - rata memiliki keinginan berhasil secepat mungkin. Namun diantaranya tidak mengetahui harus jalan menuju keberhasilan tersebut, Di audio Berhasil Semuda Mungkin, yang disampaikan oleh Bpk. Mario teguh ini, setidaknya bisa merubah pola pikir kita untuk menuju ke hal lebih baik lagi..

Silahkan langsung download  audio Mario Teguh Berhasil Semuda Mungkin di bawah ini :
Download

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Download audio Mario Teguh Berhasil Semuda Mungkin Rating: 5 Reviewed By: Unknown